Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri

Headline

MATARANA.COM – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Ponorogo – Wonogiri turut Desa Karanglo lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Senin malam (11/10/2021).
Pada peristiwa tersebut Damtrek dari arah Timur ke Barat menabrak mobil APV, setelah itu menabrak sepeda motor honda beat.yang hendak belok ke Kanan.
Kapolsek Sukorejo Iptu. Sukron Mukarom saat dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi Laka Lantas beruntun Damtrek No Pol AE 8974 SG yang dikendarai oleh Tegar Ilham Pambudi ( 54 thn) Desa Puhpelem rt 03/02, Kecamatan Puhpelem Kabupaten Wonogiri.
Dengan R4 APV No.Pol S 1227 QL yang di kendarai oleh Nyawang Puguh Widodo (48 thn)
Desa Sidorejo rt 02/01 Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun.
“Dan R2 jenis Honda Beat warna biru putih No Pol AE 6136 TT, yang dikendarai oleh Rivan Eryk Ardianto (28 thn) Dukuh Merah rt 03/02 Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo. Korban  dibawa ke RUD Paju Ponorogo,” ujarnya.

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Sukron Mukarom, R2 honda beat AE 6136 TT yang dikendarai Rivan Eryk Ardiyanto dari atah Timur mau belok ke Kanan.
Dibelakangnya ada mobil Suzuki APV banting setir kekiri, dibekangnya ada Damtrek menabrak bagian belakang APV dan menabrak R2.
“Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun, karena Damtrek dengan kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan laka lantas,” tambahnya.
Korban pemotor dibawa warga ke RSUD Paju, kejadian laka lantas dilaporkan ke Unit Laka Polres Ponorogo. (mn/tnt)

Facebook Comments