Pick Up Rem Mendadak, Pemotor Scoopy Cium Pantat Mobil

Headline

MATARANA.COM – Gara – gara mobil Pick Up rem mendadak seorang ibu dengan sepeda motornya Scoopy jadi korban.
Akibat kejadian laka lantas ini pemotor scoopy mengalami luka patah tulang tangan dan dilarikan kerumah sakit, Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Sawoo AKP. Joko Suseno, S.Sos saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian laka lantas Minggu 10 Oktober 2021 pukul 14.45 Wib, di Jalam Raya Ponorogo Trenggalek,tepatnya di sebelah Timur Tugu perbatasan masuk Desa Prayungan Kecamatan Sawoo, Ponorogo.
“Kendaraan yang terlibat, 1 unit Mobil Pickup L300 warna hitam Nopol : AE 8512 GD yang dikemudikan  Candra Ibnu Saputra, 24 thn
Desa Gandong Rt 02 Rw 04 Kecamatan Bandung, Tulungagung,” ujarnya.
Dengan 1 unit Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol : AE 5252 S yang dikendarai Nunung Windansari, 28 thn Dukuh Besar Rt 01 Rw 01 Desa Prayungan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo.
Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Sawoo AKP. Joko Suseno,  sekira pukul 14.45 wib. Kedua kendaraan Mobil L300 warna hitam Nopol : AE 8512 GD yang dikemudikan Candra Ibnu dan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam, yang dikendarai Nunung Windansari sama-sama melaju dari arah Timur ke Barat.
“Kemudian pada saat di TKP, tiba-tiba Mobil Pickup L300 mengerim mendadak sehingga sepeda motor Scoopy yang berada dibelakang dengan jarak dekat tidak bisa mengendalikan laju motornya yang mengakibatkan tumburan,” ucapnya.
Atas kejadian tersebut, mengakibatkan korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri, korban dibawa ke RS. Darmayu untuk mendapatkan perawatan. (mn/tnt).

Facebook Comments