Polsek Mlarak Pasang QR Code Peduli Lindungi Di Pintu Masuk Polsek

Headline

MATARANA.COM – Mlarak – Anggota Polsek Mlarak Melaksanakan pemasangan QR Code Peduli Lindungi di pintu masuk Polsek Mlarak pada Jumat (24/9/2021), tepatnya di sebelah kanan pintu masuk.

Pemasangan QR Code Peduli Lindungi ini di mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai mulai dari Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini.SH beserta seluruh anggota Polsek Mlarak Mencoba Scan QR Code secara bergantian Untuk Memastikan Penggunaan Scan QR Code Bisa Di Gunakan Di Mapolsek Mlarak.

Dengan di pasangnya QR Code Peduli Lindungi ini memiliki tujuan diantaranya untuk tiket apakah masyarakat bisa masuk ke fasilitas publik atau tidak, dan pastinya sebagai penerapan pencegahan penyebaran Covid-19, serta pada QR Code di Peduli Lindungi terdapat beberapa warna yang muncul sebagai indikasi kondisi seseorang, dan tentunya dengan indikasi tersebut seseorang akan diperbolehkan atau dilarang untuk melakukan akses ke fasilitas publik.

Untuk penggunaannyapun dari Polsek Mlarak akan mengadakan pelatihan penerapan SOP QR Code Peduli Lindungi dipintu masuk Polsek Mlarak selama berjalannya waktu.(hms mlarak)

Facebook Comments