Dua Pemotor Luka Luka Akibat laka lantas di Jalan Ponorogo – Wonogiri,

Headline

MATARANA.COM – Kecelakan laka lantas terjadi, melibatkan dua sepeda motor di jalan Ponorogo – Wonogiri tepatnya di depan Masjid Ibrahim Desa Karanglo lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.

Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan, Yamaha CBR dan Honda Kharisma, akibat kejadian ini dua orang pemotor mengalami luka-luka, Kamis (23/9/2021) pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Sukorejo Iptu. Sukron Mukarom saat dikonfirmasi  mengatakan, telah terjadi laka lantas antara R2 jenis Yamaha CBR warna merah dengan Nopol AE 2384 VT dengan R2 AE 3460 TR, jenis Honda Karisma warna hijau putih.

“Tkp di jalan Raya Ponorogo – Wonogiri, tepatnya depan Masjid Ibrahim Desa Karanglo lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo,” ujarnya.

Identitas pemotor lanjut Kapolsek Sukorejo, Iptu. Sukron Mukarom Rana Bayu Aji D. (21 thn) Dusun Kulon rt 001/002  Desa Karanglo lor, Kecamatan Sukorejo Dan Nur Atim Febriansyah (16 thn) Pelajar ( SMK Badegan) Jalan Sugeng Ayu rt 02/01 Demalang Desa Sumoroto Kecamatan Kauman, Ponorogo.,”Mengalami luka pada pelipis sebelah kiri dan siku, kondisi sadar,” jelasnya.

Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Sukorejo, Kamis, 23 September 2021,sekira pukul 20.50 wib, dari laporan masyarakat bahwa ada laka antara R2 dengan R2 di jalan Raya Ponorogo – Wonogiri (tepatnya depan Masjid Ibrahim).

“Selanjutnya petugas mendatangi tkp,  kedua korban sudah tidak ada, dan ditolong warga  sekitar diantar ke RS Muhammadiyah Ponorogo,” ucapnya.

Dikatakan, di tkp yang ada BB sepeda motor, selanjutnya BB dititipkan di Polsek Sumoroto.

“Kronologi laka lantas,  pengendara R2 Yamaha CBR berjalan dari Timur ke Barat dan Honda Karisma dari arah Barat mau belok ke Selatan. Sampai di tkp CBR dari arah Timur tidak  sempat mengerim  sehingga terjadi kecelakaan. Kejadian laka lalin sudah dilaporkan di laka Polres Ponorogo,”  tukasnya. (mn/tnt).

Facebook Comments