Warga Bekare Tewas Saat Perbaiki Pipa Air

Headline

MATARANA.COM-Ponorogo, Bungkal, hari Rabu 15/9/2021, bapak Jayan, laki – laki, 61 tahun Alamat Rt.01/91 Dukuh Mungnung Kecamatan Bungkal bersama Bpk. Karno, Laki – laki, 53 th, alamat sama sedang memasang paralon, setelah hampir selesai paralon tersebut mau disambungkan ke pompa air merk Shimizu, tidak sengaja tulunjuk tangan kanan Bpk. Jayan tersengat aliran listrik yang diduga mengalami induksi padapompa air shimizu tersebut.

Selanjutnya Bpk. Jayan berteriak minta tolong lalu Bpk. Karno mendengar ada yang minta tolong langsung mendekat dan menarik korban, korban sempat duduk disamping pompa air, tidak beberapa lama korban tidak sadarkan diri, lalu Bpk. Karno minta tolong dan tetangga berdatangan dan mau membawa ke Puskesmas, namun korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Bungkal AKP Suroso, S.H membenarkan ada meninggal dunia karena tersengat listrik, itu semua karena kirang hati – hatinya pada saat bekerja, dan pesan kepada yang lain bila memperbaiki apapun yang ada aliran listrik, agar dipastikan sikring sudah dibawa dan sudah tidak ada aliran listrik saat dipegang/diperbaiki. ( hms bkl ).

Facebook Comments