Tingkatkan Kemitraan Kapolsek Sooko Sambang Desa Ngadirojo

Headline

MATARANA.COM-Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sooko Polres Ponorogo dalam menyikapi berbagai kemungkinan sehubungan dengan masa pandemi covid-19, dengan melakukan sambang melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait terutama Perangkat Desa dalam Pencegahan dan Penanganan Covid 19 diwilayah Kecamatan Sooko terutama di Desa Ngadirojo terus dilakukan.
.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sooko Polres Ponorogo Iptu Baderi, SH bersama Wakapolsek Ipda Suprapto dan Ka SPKT Aiptu Bambang HS serta Bhabinkamtibmas Desa Aipda Faisal Ristanto, SH yang menggiatkan sambang silaturahmi ke tempat Tokoh Agama Tokoh Tokoh Masyarakat serta aparat pemerintah desa di wilayah Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo.
.
Dalam kesempatan sambang Perangkat Desa kali ini yang ditemui oleh Sekretaris Desa Ngadirojo Suwadi, Kapolsek Sooko mengajak untuk terus menjalin komunikasi terus dilakukan sebagai bentuk memelihara kamtibmas terutama di lingkungan masing-masing.
.
“Saya mewakili dari Polsek Sooko mengajak seluruh lapisan masyarakat atau perangkat desa untuk terus menjalin komunikasi sebagai bentuk memelihara kamtibmas terutama di lingkungan masing-masing sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif,”ujar Kapolsek Sooko.
.
Dikesempatan tersebut Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kapolsek yang lama.
.
Iptu Baderi, SH juga menambahkan bahwa, ditengah pandemi virus Covid-19 yang melanda, mengajak untuk mencegahnya dengan cara tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dimanapun berada.
.
“Jaga kesehatan diri kita dan keluarga,selalu patuhi protokol kesehatan serta vaksinasi sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,”tambahnya.
.
Dengan sambang kunjung sekaligus dialogis bersama tokoh masyarakat dan perangkat desa ini menyampaikan bahwa silaturahmi dan koordinasi tersebut bertujuan untuk menguatkan kesiap siagaan dalam upaya mencegah dan menangani wabah virus covid-19.
.
“Kita berkoordinasi dan membahas langkah langkah penting mengenai pencegahan dan penanganan wabah penyakit covid – 19 dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru masyarakat dalam melakukan aktivitas utamanya warga di Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko serta tidak lupa kami juga menghimbau untuk selalu antisipasi terhadap adanya cuaca yang ekstrim untuk selalu antisipasi terhadap adanya bencana alam,”pungkasnya.

(shanum)

Facebook Comments