Diduga Sopir Mabuk, Toyota Limo Hantam Pohon Depan Polsek Sawoo

Headline

MATARANA.COM-Ponorogo_Sawoo— Sungguh tidak boleh ditiru kelakuan dua pemuda asal Prayungan ini. Bagaimana tidak, dalam kondisi pengaruh minuman keras keduanya nekat mengendarai mobil berkecepatan tinggi. Akibatnya mereka tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menabrak pohon tepat di depan Mapolsek Sawoo, Kamis 9/9/2021 sekitar pukul 00.40 wib.

Karena kerasnya benturan sehingga menyebabkan mobil terpental sejauh kurang lebih 10 meter dan berubah arah menghadap ke Timur. “Ya kaget, karena lalu lintas lengang pada waktu itu, kemudian tiba tiba mobil sedan dari arah selatan dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pohon depan Mako. Kami tadi juga harus mencongkel kabin untuk mengeluarkan sopir karena tergencet body mobil”, ujar KSPK Polsek Sawoo Aipda Anton saat dilokasi kejadian.

Akibat kejadian ini sang sopir menderita luka cukup parah yakni luka terbuka dan patah dikaki kiri, serta penumpang terluka di sekitar wajah karena kerasnya benturan. “Untuk korban tadi kami rujuk ke Rumah Sakit Muhammadiyah Ponorogo untuk mendapatkan penanganan medis karena sopir lukanya cukup parah, ada ada luka terbuka dan patah pergelangan di kaki sebelah kiri”, pungkas Aipda Anton. (rb)

Facebook Comments