Diduga konsleting Listrik ELF Terbakar Habis

Headline

MATARANA.COM- Bermaksud menambah tampilan dan kenyamanan kendaraan, sebuah mobil Elf yang biasa disewakan dipasang berbagai acesories lampu hias dan disco.

Naas diduga pemasangan yang tidak sempurna malah membuat mobil Elf keluaran tahun 2019 terjadi konsleting hingga akhirnya hangus terbakar di dukuh Setono desa Tegalsari Jetis ponorogo, Rabu, 8/9.

Akibat kejadian itu, pemilik mobil Elf mengalami kerugian yang di taksir mencapai 400 juta beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

AKP Edy Sucipta, Kapolsek Jetis saat di konfirmasi membenarkan adanya kebakaran kendaraan jenis elf pada Rabu malam, 8/9 sekira jam 22.00 wib.

Dijelaskan Kapolsek Jetis, identitas kendaraan yang terbakar adalah mini bus jenis elf dengan nopol AG 7390 UV. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya kerugian ditaksir sekitar 400 juta.”ujar Kapolsek Jetis, AKP Edy Sucipta.

Sementara kronologis kejadian bermula ketika Nur Sulistyo Hadi (pengelola rental) mengantar elf ke lokasi penyewa (Gatot) yang beralamat di di dukuh Setono desa Tegalsari Jetis Ponorogo pada Rabu malam, 8/9. “Sudah sempat kroscek kendaraan antara pengelola dan penyewa kendaraan. Tapi penyewa sempat curiga karena lampu disco dekat sopir kondisi mati kadang hidup dan minta di matikan saja oleh penyewa lalu dimatikan oleh pengelola.”terang Kapolsek.

Tak berselang lama, mereka berdua ngopi di depan rumah lalu terlihat kepulan asap dan mendekat tapi keburu api menyala dan akhirnya lapor kepada Polsek dan memanggil mobil pemadam kebakaran. Tapi sayang, Elf keburu hangus terbakar habis.(tnt)

Facebook Comments