Cegah Penyebaran Covid-19 Didesa Binaan Bhabinkamtibmas Gandeng Satgas Covid 19 Polres Ponorogo Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Headline

MATARANA.COM-Dalam rangka mencegah penyebaran cobid 19 di Desa Nambangrejo kecamatan Sukorejo Ponorogo.

Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Polsek Sukorejo bersama satgas covid 19 Polres Ponorogo mengadakan penyemprotan Dinsekfetan dan himbauhan kepada warga Desa Nambangrejo Sukorejo Ponorogo Senin tanggal ,26 Juli 2021 pukul 10.00 s/d 12.15 Wib,

Adapun lokasi penyemprotan di rumah rumah warga yang terkomfirmasi covid 19 dan fasilitas umum yang dianggap rentan terjadinya penyebaran covid 19 di wilayah Desa Nambangrejo.

Penyemprotan Disinpektan dimaksudkan untuk mengurangi pencermaran,penularan Covid – 19 di Desa Nambangrejo yang sampai saat ini penyebarannya masih belum ada penurunan sehingga perlu diadakan penyemprotan secara massal.

Tidak hanya penyemprotan yang di lakukan satgas covid 1o polres Ponorogo bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Desa Juga memberikan Himbauhan pemahaman kepada masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid 19 yaitu dengan selalu melaksanakan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H., menuturkan, Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Satgas covid 19 sat Sabhara Polres Ponorogo ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa atau kelurahan binaannya masing-masing.

“Menyikapi peningkatan kasus Covid-19, terus kita lakukan kegiatan pencegahan., Salah satunya adalah penyemprotan disinfektan. Kami berharap masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek.

Dengan adanya penyemprotan tersebut dengan harapan semoga Covid-19 segera mereda,” Pungkas Kapolsek Sukorejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Nambangrejo ( Khamin wahyudi)., Satgas Covid -19 polres Ponorogo yang di pimpin (Aipda Zeki )., Bahbinkamtibmas Ds.Nambangrejo ( Bripka Rahmawati)., Kamituwo Perdukuh., Satgas Covid -19 Desa.Nambangrejo serta Warga Masyarakat.(tnt).

Facebook Comments