Pohon Tumbang Akibatkan Seorang Remaja di Ponorogo Tewas

Headline Main Peristiwa

MATARANA.COM – Seorang remaja meninggal dunia tertimpa pohon sengon laut di Jalan Raya Pulung – Sooko, tepatnya di Petak 80 H 3 Dukuh Kebon Desa Pulung, Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Senin (5/7/2021).

Kronologi bermula ketika Margareta Dailila, 17, warga Desa Suru Kecamatan Sooko membonceng Nanda Karbella, 19, warga Desa Suru Kecamatan Sooko menggunakan Honda Scoopy nopol AE 3365 WM yang melaju dari arah selatan menuju utara pada pukul 11 siang.

Namun nahas, mereka kemudian tertimpa pohon sengon laut yang rapuk di sekitaran lokasi. Sehingga mengakibatkan korban yang dibonceng mengalami luka kepala bagian belakang dan lecet di kaki kiri dirujuk ke Puskesmas Pulung, yang akhirnya nyawa korban tidak tertolong. Sedangkan teman korban tidak mengalami luka.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan kecelakaan tunggal itu ke Polsek Pulung. Selanjutnya petugas piket langsung mendatangi TKP untuk menolong dan mengamankan korban.

“Dari hasil olah TKP korban yang dibonceng meninggal dunia dan korban meninggal di Puskesmas Pulung,” ungkap Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki tumbangnya pohon sengon laut yang memakan korban. Bahkan menurut informasi yang beredar, sebelum terjadinya kecelakaan pohon sudah tumbang sejak pukul 06.45 WIB. (Ran)

Facebook Comments