Warga Desa Tiga Hari Menghilang Ditemukan Sudah Meninggal

Headline

MATARANA.COM-Ponorogo Bungkal, sudah tiga hari Mbah Warti, umur 85 tahun, alamat rt 01, rw. 02 Dukuh Munung Desa Munggu Kecamatan Bungkal, meninggalkan rumah untuk keluarganya sudah mencari ketempat saudaranya namun belum bisa diketemukannya.

Hari ini Kamis 10/6/2021 pukul 06.00 wib, Bpk. Qomarudin umur 50 tahun alamat rt.02, rw.01 Dukuh Tiron Desa Koripan sewaktu akan memberi makan ayamnya, melihat pintu ayamnya sudah terbuka, dan tali tampar yang untuk mengikat pintu tidak ada, tidak jauh dari kandang melihat sadal jepit warna hijau, setelah didekati ada jilbab warna merah dibawah pohon dan mengetahui ada orang yang sedang gantung diri di pereng sungai dengan tampar plastik yang untuk tali pintu kandangnya.

Karena kondisi korban sudah mulai berbau warga saat korban diturunkan dari gantungan oleh petugas pada pergi, anggota Polsek dan Koramil Bungkal.bersama keluarga membawa korban harus melewati sungai kurang lebih 200 meter sampai ke jalan raya Ngrayun – Bungkal, karena pekarangan warga Dukuh Tiron Desa Koripan tidak boleh dilewati. (hms bkl).

Facebook Comments