Kapolsek Slahung Tinjau Posko PPKM Berskala Mikro

Headline

MATARANA.COM-Slahung – Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. bersama para Kanit melakukan Kegiatan kunjungan ke Posko Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro penanganan Covid-19, di desa Ngilo Ilo Dan Truneng kec. Slahung, Senin (8/3/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek Posko PPKM Penanganan Covid -19 di setiap dess baik sarana dan prasarana maupun kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan pada pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh desa yang ada di kec. Slahung yang telah melaksanakan PPKM Mikro, Kami berharap angka penyebaran Covid-19 khusus diwilayah kec. Slahung dapat diminimalisir melalui kegiatan kegiatan yang bersifat edukasi himbauan protokol kesehatan” tutur Kapolsek Slahung

“Diharapkan seluruh unsur terkait ditingkat paling bawah dapat tetap bahu membahu dan bersinergi dengan baik dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tambah Akp Haryono

Diketahui bersama Bahwa sesuai instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 05 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro penanganan Covid-19 diperpanjang hingga tanggal 22 Maret 2021.

(Jwt Yul )

Facebook Comments