Tabrak Lari Di jalan Ponorogo Trenggalek

Headline

MATARANA.COM- sambit, Aiptu Tarmuji bersama anggota piket mendatangi lokasi laka lantas tabrak lari,Jum at 5/3/’21, sekira Pkl. 05 30 wib. antara spd Pancal yang dinaiki oleh Asifudin 30 th Dkh Karang jati Ds Grogol Kec Sawoo Kab Ponorogo dengan Kendaraan Truk yang tidak diketahui identitasnya.

Lokasi tabrak lari di Jln. raya nasional III Ponorogo – Trenggalek tepatnya di depan rumah Pak Anto Wijaya Ds Besuki Kec. Sambit.

Kondisi korban mengalami bengkak dikepala bagian belakang, lecet lecet dan dibawa ke rumah sakit Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan medis.

Terjadi tabrak lari bermula Sepeda pancal dari arah timur sambil mengayuh sepedanya juga memasang handset di telinganya sambil menelpon sedang kendaraan Truk juga datang dari arah timur, karena situasi gelap maka sepeda pancal tertumbur dari belakang

Brigadir Ugik Purgianto menerangkan pengendara sepeda pancal pada saat terjadi laka lantas handset masih terpasang dan saat dicek tilp masih aktif, kedepan diharapkan meskipun sambil tilp tapi perhatikan keselamatan dijalan dan juga kelengkapan sepeda pancal misal untuk lampu belakang juga harus dilengkapi sehingga ditempat gelap apabila ada sinar maka lampu tersebut akan menyala, kelihatannya pengendara sepeda pancal agak sembrono karena sambil tilp saat bersepeda sehingga kurang hati hati di jalan, ungkapnya

*MJL*

Facebook Comments