Kapolsek Ngebel Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

Headline

MATARANA.COM-Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan antisipasi penyebaran covid-19 Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto K, S.H. bersama para Kanit dan anggota melaksanakan patroli di pasar Ds. Wagir Lor Kec. Ngebel Kab. Ponorogo Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Salah satunya dengan menggelar Patroli di pasar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 5M serta memberikan masker gratis kepada pengunjung pasar dan para pedagang di pasar Ds. Wagir Lor

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Polri mempatroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Ngebel atas himbauan yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli.

Kapolsek Ngebel AKP, Eko Murbiyanto, K. S.H. menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal maupun penyebaran covid-19, Sehingga kami selalu memberikan keamanan kepada pengunjung pasar maupun pedagang, Sekaligus kami memberikan himbauan untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan “Ucapnya.

Dengan adanya himbauan atau edukasi disertai pembagian masker ini kami mengharapkan mudah-mudahan warga masyarakat sadar dengan pentingnya protokol kesehatan bertujuan untuk menekan angka penularan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah hukum polsek ngebel, “pungkasnya. *[by]*

Facebook Comments