Vario vs Suzuki Semes Di Kaliasat

Headline

MATARANA.COM-BUNGKAL –  Tabrakan terjadi, antara sepeda motor Suzuki Semes dan Honda Vario di jalan Raya Ngrayun – Bungkal, Rabu (3/3/2021) pukul 06.30 Wib.

Pada peristiwa tersebut pemotor suzuki semes mengalami luka serius dan dilarikan ke rsu dr. Harjojo Paju dan satu pengendara honda vario di puskesmas Bungkal.
Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka lantas Jalan raya Ngrayun – Bungkal, tepatnya di Dukuj Ngabahan Desa Kalisat, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo.
Kendaraan yang terlibat dan kondisi korban lanjut Kapolsek Bungkal, Honda Vario NoPol : AE 5195 WG yang di kendarai  Liya Lelin, Dukuh Tiron Desa Koripan, Kecamatan Bungkal.
“Kondisi  luka ringan memar pada kaki,” ujarnya.

Susuki Semes AE 3483 SA yang dekendarai oleh Parni, Desa Krajan Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

“Mengalami luka pada kepala dagu robek diberi oksigen dan akan dirujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo,” jelasnya.
Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Bungkal AKP. Joko Suseno, Rabu, tanggal 03 Maret 2021 sekira jam 06.30 wib telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Kalisat Bungkal masuk Dukuh Gabahan.

“Antara sepeda motor Honda Vario No Pol : AE 5195 WA dengan Suzuki Semes NoPol : AE 3483 SA.  Berawal dari sepeda motor suzuki Semes dari arah Selatan menuju Utara hendak menyalip mobil prona, dari arah depan ada sepeda motor Honda Vario berjalan dari arah Utara hendak ke Selatan kemudian terjadi tumburan,” tukasnya. (mn/TNT).

Facebook Comments