Polsek Sawoo Serahkan Motor Kepada Pemiliknya.

Headline

MATARANA.COM-Ponorogo_Sawoo — Teka teki pemilik kendaraan sepeda motor yang ditemukan tergeletak dipinggir jalan raya Ponorogo-Trenggalek terjawab sudah. Setelah sempat viral di media sosial, pemilik sepeda motor tersebut mendatangi Polsek Sawoo untuk mengambil kendaraannya.

Adalah TOTOK (51 tahun) warga Salatiga Jawa Tengah, sang pemilik kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah tersebut. Menggunakan baju koko dan berpeci, Totok menerangkan kepada petugas Polsek Sawoo bahwa dirinya secara tidak sengaja meninggalkan kendaraannya disitu. Awalnya dirinya mengunjungi keluarganya di dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, namun dirinya merasa sambutan keluarganya kurang berkenan sehingga membuat dirinya kalut dan saat perjalanan pulang dirinya berhenti dilokasi untuk menenangkan diri.

“Saya sempat merokok disitu pak, sepeda saya parkir samping, tapi tiba-tiba ambles dan sepeda motor saya terperosok. Kemudian saya berjalan kaki ke arah pasar Blumbang (Pangkal) untuk meminta bantuan karena sudah pukul 10 malam. Namun sampai pagi saya tidak berhasil kembali ke lokasi karena lupa tempatnya. Lalu saya naik bus kembali ke tempat kerja saya di Madiun”, terangnya.

Hal senada diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Sawoo Aiptu Dwi Wasis, S.H., M.H.
“Saat mendatangi penemuan sepeda motor tersebut, menurut saksi warga sekitar sudah lebih dari sehari berada disitu. Sepeda motor merk Yamaha Jupiter warna merah tanpa dilengkapi TNKB (plat nomor). Di dalam Jok juga terdapat alat-alat pancing, 1 buah Palu, 1 buah Meteran dan 1 buah Cethok serta Helm (merk honda) warna hitam di sebelahnya. Alhamdulilah dari penyelidikan didapati saksi lain yang mengetahui pemilik meminta tolong pada dirinya (Hari Senin pagi) untuk membantu mengevakuasi kendaraan, namun pak Totok lupa tempatnya dimana. Kendaraan juga sudah kami serah terimakan kepada pemiliknya”, ujar Aiptu Dwi Wasis. (rb/tnt)

Facebook Comments