Peringatan HPN tahun 2021, Kapolres Kirim Kue Ulang Tahun ke Balai Wartawan Ponorogo

Headline

MATARANA.COM- Kapolres Ponorogo bersama puluhan anggotanya menyerbu markas Balai Wartawan untuk memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (9/2/2021).

Kedatangan Korps Bhayangkara tersebut dipimpim langsung Kapolres Ponorogo AKBP. Mochammad Nur Azis, SH. SIK.M.Si, mengejutkan para awak media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) yang bermarkas di Jalan Raden Saleh no 1 Ponorogo.

Sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, anggota Polres Ponorogo memberikan kado kue tart dikasih lilin.

“Kami Keluarga besar Polres Ponorogo mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga tetap Jaya,” ujarnya yang disambut tepok tangan oleh belasan awak media yang meliput acara tersebut.

Kapolres juga berharap di Hari Pers Nasional ini semoga kinerja Pers Nasional semakin Profesional dan meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait.

“Polres Ponorogo senantiasa mendukung kegiatan bakti sosial peringatan HPN di Kabupaten Ponorogo sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo,” ujarnya.

Pesan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Ponorogo, Mari kita jaga komunikasi positif yang selama ini telah terjalin dengan baik, demi kepentingan masyarakat Kabupaten Ponorogo.

“Semoga Covid-19 segera diangkat dari muka bumi, dan Kabupaten Ponorogo senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Usman Effendi, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo, S.I.K., S.H, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, S.H, Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Marjono, S.H, Paur humas Ipda Yayun Sriwiningrum dan Awak media. (mn/TNT).

Facebook Comments