Polsek Sukorejo Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Dengan Patroli Dialogis

Headline

MATARANA.COM – Dalam menjaga situasi tetap kondusip Polsek Sukorejo meningkatkan patroli dialogis dan sambang dengan melakukan pemantauan tempat – tempat keramaian.,minggu 10/01/21

Patroli dialogis yang di pimpin KSPKT Polsek Sukorejo Aiptu Tumiran bersama anggota sambangi dialogis kepada masyarakat yang di jumpai pada saat melaksanakan patroli kewilayahan.

Dalam kegiatan tersebut anggota patroli menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kesempatan tersebut petugas Patroli juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 adapatasi kebiasaan baru seperti pemakaian masker., Jaga Jarak dan Selalu Cuci tangan Dengan sabun.

AIPTU Tumiran mengatakan Patroli sambang dialogis sudah menjadi kewajiban personel polsek Sukorejo dalam menjaga keamanan mencegah sekecil mungkin gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukorejo agar tetap kondusif.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH saat dikomfirmasi mengatakan, Bahwa apa yang dilakukan personil Polsek Sukorejo melalaui patroli dan sambang dialigis guna meniadakan terjadinya gangguan keamanan yang dalam pelaksanaannya terus ditingkatkan ,Ujarnya.

Petugas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 agar virus tersebut bisa di cegah penyebarannya.,Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.(tnt)

Facebook Comments