Yuvan 2 digrebeg, Sepasang Kekasih diduga Mesum

Headline

MATARANA.COM-Banyaknya rumah kos yang diduga digunakan sebagai ajang tempat mesum. Akhirnya aparat kepolisian dari Polres Ponorogo menggerebek sebuah kos yaitu kos Yuvan IIyang tepatnya berada di Jalan Merbabu, Kabupaten Ponorogo. Rabu (23/12).

Adanya pengaduan atau laporan dari warga setempat, selama iji kos tersebut diduga kerap dipakai sebagai tempat berbuat tidak senonoh bagi pasangan yang bukan suami istri. Sehingga dengan adanya pengaduan tersebut Unit PPA dan Reskrim Polres Ponorogo yang didampingi Lurah Nologaten melakukan penggerebekan.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo angkat bicara mengenai kegiatan ini. “Dari hasil penggerebekan ini, didapati sepasang muda-mudi yang bukan pasutri di dalam kamar kos. Parahnya yang perempuan adalah gadis masih dibawah umur dan berstatus pelajar,” ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP. Hendi Septiadi.

Selain itu, AKP Hendi menambahkan, saat ditanya awalnya pasangan yang bukan pasutri tersebut mengaku, jika masih keluarga dan menumpang menginap. Namun saat dimintai identitas, mereka tidak mau. Hal itu menjadikan timbulnya kecurigaan dari pihak kepolisian.

Akhirnya pernyataan tersebut didapat setelah diinterogasi beberapa saat. “Setelah ditanyai cukup lama, akhirnya mengakui jika mereka adalah sepasang kekasih,” lanjutnya.

Sebagai efek jera, pihak Kepolisian Polres Ponorogo meminta pemilik kos tersebut agar lebih selektif kepada penyewa kos. Yang jelas harus berbeda dan dipisahkan mana kos putra dan kos putri agar tak disalahgunakan. Dari temuan kita, bahkan ada satu kamar yang khusus disewakan secara short time atau per jam, untuk digunakan tempat ‘indehoy’. Menurut keterangan penyewa, harga sewa kamar per jamnya Rp. 25 ribu.

Untuk menyelidiki kasus ini sementara di TKP dipasang garis polisi. “Saat ini tempat kos tersebut kita pasangi garis polisi. Juga Unit PPA Polres Ponorogo tengah mendalami apakah ada unsur-unsur pencabulan,” pungkasnya

Facebook Comments