Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Sukorejo Amankan Kegiatan Ibadah Gereja.  

Headline

MATARANA.COM-Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Sukorejo malakukan pemantauan dan pengamanan perayaan ibadah dalam rangka menyongsong Natal 2020 dan gahun baru 2021di GKIN Sangkakala Desa Kalimalang Sukorejo Ponorogo Rabu,16 Desember 2020.

Pengamanan Ibadah Menyongsong Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 oleh Jema’at GKIN yang melibatkan 5 Personil Polri., 3 Personil TNI Koramil 06 Sukorejo dan Kodim 0802 Ponorogo.

Maksud dan tujuan pengamanan guna mencegah pelaku tindak kriminal dengan faktor kesempatan yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H mengatakan personel Polsek Sukorejo dan TNI sebelum pelaksanaan peribadatan dengan melaksanakan langkah sterilisasi gereja terlebih dahulu., Kegiatan tersebut merupakan standar Operasi( SOP) sebelum dilakukan pengamanan.,Ucap Kapolsek Sukorejo.

Selain itu anggota yang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauhan kepada jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol Covid 19 sebagai langkah mencegah penyebaran Covid 19.,Tambah AKP Beny.

“Polri dan TNI siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi umat kristiani dan masyarakat secara umumnya sehingga dalam melaksanakan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman”. Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.

Facebook Comments