Fokus Group Diskusi Tentang Kenakalan Remaja Tingkat Pelajar Se Ponorgo

Headline

MATARANA.COM- Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M. Si. Membuka Fokus Group Discussion (FGD) menanggulangi kenakalan remaja di tingkat pelajar di Kabupaten Ponorogo bertempat di SMK PGRI 2 Jalan Soekarno-Hatta. Rabu (2/12)

Kegiatan itupun juga dihadiri Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP. Bambang Rulijanto S.Sos; Kepala sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo Samhudi Arifin SE. M.M; Koordinator Pengawas Kabupten Ponorogo  Drs. Kateno M.Pd; Narasumber Bripka Ritus S.Psi, Guru SMK PGRI 2 Ponorogo serta Murid SMK PGRI 2 Ponorogo 30 siswa-siswi.

Kapolres pun menyampaikan bahwa Kegiatan pagi ini dilaksanakan dalam rangka pemberian edukasi dalam rangka Preentif.

“Jenjang SMA merupakan penentu masa depan dalam kehidupan, maka dari itu jangan salah pergaulan, Raihlah cita – cita kalian setinggi mungkin karena sebaik baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain.” Sambut Kapolres

Menurut Kapolres, Pengaruh kepribadian remaja yg sangat besar adalah pengaruh lingkungan baik di lingkungan rumah maupun lingkungan pergaulan.

“Prinsip keberhasilan meraih cita cita yang kita harapkan yaitu dengan bersyukur, ikhtiar, dan tawakkal. Masa depan berada di pundak siswa-siswi semua, teruslah mengejar dan selalu dekatkan diri kepada Allah SWT.” Tambah AKBP. Azis

Kegiatan pun dilanjutkan Pembukaan Giat FGD oleh Kapolres Ponorogo dan Penyerahan tali asih dari Kapolres Ponorogo kepada Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo (ver)

Facebook Comments