Awal Pembelajaran Tatap Muka Forpimka Sukorejo Patau SDN 1 Kedung Banteng

Headline

MATARANA.COM.Forpimka Kecamatan Sukorejo memantau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SD 1 Kedungbanteng Rabu, tanggal 11 November 2920.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sukorejo Drs Hariono,S.Sos.M.M., Danramil Sukorejo KAPTEN Edi Sutianto., Wakapolsek Sukorejo IPDA Nurul Hidayah., Kasi Trantib Kec. Sukorejo, Gatot., Polmas Desa Ked. Banteng Aiptu Soegianto., Bataud Koramil Sukorejo Serka Sutris. serta perangkat Kecamatan Sukorejo.

Pemanatuan dari forpimka kecamatan Sukorejo juga langsung di dampingi Kepsek SD 1 Kedungbanteng Sukorejo , Suyono, S.Pd., TANTI, Amd Keb (Bidan Desa Ked.banteng )

Wakapolsek Sukorejo IPDA Nurul Hidayah. Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 1 kedung banteng Sukorejo yang sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi pembelajaran tatap muka biarpu belum 100 %.

IPDA Nurul juga berpesan dalam pembelajaran tatap muka ini SDN 1 Kedungbateng tetap memedomani anjuran pemeintah sesuai Implementasi Inpres no 6 th 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19., “Salah satunya adalah Pendisiplinan warga terkait pemakaian masker,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wamapolsek Juga memberikan Motifasi kepada Siswa Siswi untuk tetap semangat falam mengahadpi pemebelajaran di tengah pandemi Covid 19 semoga Covid 19 segera menghilang dari tanah air indonesia yang kita vintai ini.

Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. “Saling mengingatkan rekan rekannya baik di sekolah maupun dirumah .pungkasnya.

Sementara itu Sekcam Sukorejo Drs Hariono,S.Sos.M.M., saat di konfirmasi mengatakan pihak pemerintah akan selalu mendukung pihak sekolah untuk mengadakan pembelajaran tatap muka tetapi tetap harus mematuhi protokol Covid 19.

Dengan harapan dengan adanya pembelajaran tatap muka ini jangan sampai terjadi adanya cluster batu penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Sukorejo.
(Tnt)

Facebook Comments