Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polsek Sampung Gelar Bakti Sosial  

Headline

MATARANA.COM-Sampung, – Mengisi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. 1442 H/2020 jajaran Polsek Sampung Polres Ponorogo menggelar acara bhakti sosial (baksos) di Wilayah hukum Polsek Sampung.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H, M.H bersama Wakapolsek Sampung IPDA Moh. Yasir Purwadi dan Anggota Polsek Sampung telah melaksanakan baksos berupa Pembagian paket sembako Kepada kaum dhuafa, Kamis (10/2020).

Kapolsek Sampung mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak pademi virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat serta sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 terutama kaum Dhuafa, ucap Kapolsek.

Ini bentuk wujud kepedulian Polres Ponorogo dan Sampung dengan Tema Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad Saw Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Sampung memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19 sesuai dengan anjuran Pemerintah, Ungkap Kapolsek Sampung.( sur/ tnt )

Facebook Comments