ORANG MENINGGAL DUNIA TERJATUH DARI POHON NANGKA

Headline

MATARANA.COM-Polsek Sambit Piket Spkt mendapat laporan dari masyarakat Desa Bulu bahwa telah terjadi orang meninggal dunia terjatuh dari pohon di kebun milik *Bpk*. *SURONO*, RT. 03/RW. 01, Dsn. Bulu I, Ds. Bulu, Kec. Sambit, Kab. Ponorogo, 10/2020.

Hasil identifikasi dari piket Reskrim Polsek Sambit korban diketahui identitasnya bernama *SAKUR SISWOYO* ,Umur 79 Tahun, laki-laki, Islam, pekerjaan Tani, alamat RT. 03/RW. 01, Dsn. Bulu I, Ds. Bulu, Kec. Sambit, Kab. Ponorogo.

Awal mula diketahui orang meninggal dunia jatuh dari pohon pada saat *sdri SITI ANJARIYAH* (istri korban)dan sdr. *SAIFUL* sedang bekerja di kebun, kemudian mendengar suara dahan pohon yang jatuh, selanjutnya berdua mendatangi asal suara tersebut dan melihat korban tergeletak di bawah pohon nangka dengan kondisi mengalami luka di bagian kepala mengeluarkan darah, kemudian membawa korban kerumahnya namun berselang beberapa saat setelah sampai dirumah korban meninggal dunia. Diduga korban terjatuh saat memanjat pohon nangka dengan ketinggian kurang lebih 3,5 meter, tambah *Sdr*. *SAIFUL*.

Pada saat kejadian korban memakai celana pendek warna hitam dan kaos lengan pendek warna biru muda kombinasi warna biru tua, tinggi badan 155 cm dan warna kulit sawo matang.

Team Medis Puskesmas Sambit menerangkan korban meninggal dunia karena mengalami luka terbuka pada kepala dengan ukuran 3 cm x 2 cm diduga akibat benturan saat jatuh dari pohon dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan/aniaya pada diri korban.

Pihak keluarga korban Sdri SITI ANJARIYAH sebagai istri korban juga menambahkan korban meninggalkan rumah dengan maksud akan mencari pakan ternak di kebun.

Kanit Reskrim Polsek Sambit *AIPDA KUDORI S.Pd.i* setelah melaksanakan pemeriksaan bersama team medis Kec. Sambut terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan selanjutnya menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk diurus pemakaman sesuai dengan keyakinannya.

*(MJL)*

Facebook Comments