Ops Zebra Semeru Polres Ponorogo Gelar Bedah Rumah

Headline

MATARANA.COM – Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si pimpin kegiatan Bedah Rumah bertempat di Dukuh Segropyok Jatikunir Desa Pulung Merdiko Kecamatan Pulung. Jum’at (30/10)

Kapolres pun didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., Kabag Ops Kompol Basuki Nugroho, S.Sos., Kabagren Kompol Eko Condro Wasisto, S.H., Kasat Sabhara AKP Edi Suyono, S.E., Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos., Kasat Lantas AKP Indra Bydi Wibowo, S.I.K., M.M., Kasat Narkoba AKP Denny Fachrudianto, S.Sos., Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H., KBO Sat Binmas Iptu M. Anwar Fatoni, S.H., KBO Sat Lantas Iptu Agus Saiful Bahri, S.Ag., Kasikeu Iptu Rido, S.H., Kaur Regident Iptu Marjoko, S.H., Kanit Bintibmas Sat Bimas Ipda Sarwo Edi, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Aris Wibawa, S.H., Kanit Laka Sat Lantas Ipda  Imamudin, S.H., Kades Pulung Merdiko Sdr. Suroso., Ketua Panitia Pembangunan Kamituwo Dkh Malangsari Ds Karangpatihan., Relawan Ponorogo Peduli. 

“Kegiatan ini merupakan Bakti sosial dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Ponorogo kepada masyarakat yang memang membutuhkan, selain hadir untuk menjaga kamtibmas dan perlindungan untuk masyarakat kami juga akan selalu hadir demi meringankan beban mereka di tengah Pandemi Covid-19.” Tutur Kapolres Azis

Sebelumnya, mbah Boinem yang beralamatkan di Desa Pulung Merdiko ini menghuni rumah yang tak layak pakai bersama dengan kedua cucu nya, rumahnya pun kerap bocor jika hujan turun.

“Perlu di ketahui, Ops Zebra Semeru tahun ini tidak akan melaksanakan Razia kelengkapan Berkendara dengan penindakan, namun kali ini kita akan gunakan dengan Bakti Sosial, pemberian bantuan dan lainnya kepada warga yang membutuhkan, terlebih saat ini kita menghadapi Pandemi yang belum berakhir, banyak masyarakat kehilangan pekerjaan namun tetap dituntut untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.” Tambahnya

Kapolres Azis pun menyerahkan Bantuan kepada mbah Boinem sekaligus meletakkan Batu Pertama tanda dimulainya Pembangunan Rumah.

“Semoga ini menjadi Amal Jariyah dan tabungan untuk bekal di akhirat bagi kita semua.” Kapolres Azis

Sementara itu, Kades Pulung Merdiko menyampaikan, “atas nama Pemdes beserta masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Kapolres Ponorogo bersama jajaran nya, semoga apa yang di cita kan Polres mendapat Keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa.” (Ver)

Facebook Comments