Peringati Maulid Nabi Muhammad SAWA Polsek Sukorejo bagi Sembako

Headline

MATARANA.COM – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad.SAW.tahun 1442H/2020M Polsek Sukorejo Ponorogo mengadakan Bhakti sosial dengan mambagikan Paket Sembako Kamis (29/10/20)

Bahkti sosial dengan mambagika paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini yangblangsungbdi pimpin Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H yang di dampingi Wakapolsek dan anggota polsek sukorejo.

Bhakti sosil yang dilakukan oleh Polsek Sukorejo ini mencontoh ketauladanan nabi Nabi Muhammad SAW dengan kjta membantu masyarakat maka kita kuatkan kepedulian Polri kepada masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Di konfirmasi setelah kegiatan Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. menyampaikan, ” bhakti sosial yang dilaksanakan polsek Sukorejo mencontoh Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W., sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau maka dari itu kita bagi bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan semoga kelak kita mendapatkan Ridho dari Rosululloh SAW..Ucap Kapolsek.

Dengan adanya Bhakti sosial ini Polri makin dekan dan makin di cintai oleh Mashatakat dengan harapan sembako yang kita bagikan bisa bermanfaat apalagi di musim pandemi covid 19.” Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.(tnt)

Facebook Comments