Sambut Musim Penghujan Polres Ponorogo Apel Pagi Berseragam Jas Hujan

Headline

MATARANA.COM- Apel Pagi merupakan suatu kewajiban disetiap Anggota Polri, tak terlebih oleh Anggota Satlantas Polres Ponorogo yang melaksanakan Apel Pagi pada Selasa (27/10)

Nampak berbeda Seragam yang dikenakan Anggota Satlantas saat Apel, semula Seragam yang digunakan yaitu Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) namun kali ini seluruh Anggota mengenakan Mantel atau Jas Hujan.

Dikatakan Kasat Lantas, AKP. Indra Budi Wibowo, S.H., S.I.K., “Hari ini kita perintahkan Kepada seluruh Personil untuk mengenakan Jas Hujan demi kesiapan menghadapi musim Hujan, kita ketahui bahwa menurut Prediksi BMKG wilayah sebagian Jawa Timur sudah memasuki musim penghujan.”

Hadir pula Kbo Satlantas Iptu Syaiful Bahri, S.Ag, Kaurmintu Ipda Tri Wiono, S.Pd., Kanit Laka Lantas Ipda Imamuddin Mursyid, S.H., Kanit Dikyasa Ipda Dul Hajis, Kanit Turjawali Ipda Aris Wibawa, S.H. pada Apel tersebut sekaligus mengecek Perlengkapan, baik Administrasi Anggota maupun kesiapan tugas.


“Sebagai Anggota Polri harus hadir ditengah masyarakat, tak terkecuali pada musim penghujan bukan menjadi penghalang bagi kami untuk mengabdi kepada Negeri sesuai tugas Pokok Polri Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat. Namun, kami juga terus akan rutin mengecek kesehatan Personil, apabila Anggota Sehat maka tugas akan maksimal.” Pungkas AKP. Indra (ver)

Facebook Comments