Peringati Majlid Nabi SAW Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama

Headline

MATARANA.COM- Polres Ponorogo gelar Doa Bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. tahun 1442H/2020M bertempat di Masjid Uswatun Hasannah Polres Ponorogo. Selasa (26/10)

Nampak Hadir Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M dan Pejabat Utama serta seluruh Personil Polres Ponorogo.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Sholat Dhuha dan Sholat Hajat Berjamaah yang di imami oleh KH. Dr. Asvin Abdurrahman, S.Ag dan dilanjutkan Dengan Khutbah atau ceramah.

“Yang harus kita teladani dari Rasulullah selalu bersama-sama dengan siapapun, kepada orang-orang yang melakukan kejelekan harus berlaku tegas, bersikap baik hati/memberikan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang baik, dalam bekerja juga harus mengharapkan ridho Allah SWT seperti perjalanan Nabi Muhammad SAW yang senantiasa tujuannya adalah ridho Allah SWT.” Tutur Ustadz Asvin

Kesempatan tersebut Kapolres AKBP Aziz menyampaikan, ” Tema Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W., kita kuatkan Persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, ini merupakan bentuk Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W.,  sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau. Dan semoga kelak kita mendapatkan Syafaat dari Rosululloh S.A.W.” ucapnya Kapolres (ver)

Facebook Comments