Kapolsek Sukorejo Menerima Kunjungan Kepala Sekolah SDN Sragi dan SDN Kedungbanteng 4

Headline

MATARANA.COM-Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. menerima kunjungan dan sillaturrahmi kepala sekolah SDN Sragi Sri Purwati dan Sanimin.S.Pd. Kepala Sekolah SDN 4 Kedung Banteng bertempat di Ruang kerja Kapolsek Sukorejo 22 oktober 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo Mengucapkan terima kasih kepada kepala Sekolah SDN Sragi dan SDN 4 Kedung banteng atas kunjungan dan sillaturrahmi ke Polsek Sukorejo.Ucapa Kapolsek.

AKP Beny Hartono berharap dengan adanya kunjungan kepala Sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Sukorejo meningkatkan sinergitas antara Polsek Sukorejo dan sekolah sekolah yang ada di sukorejo.Harpanya.

Kapolsek juga menyampaikan Dimasa pandemi Covid 19 ini dengan sisteam pengajaran yang berbeda jauh dari biasanya tidaklah mudah bagi bapak ibu guru untuk memantau dan mengontrol anak siswanya.,Pesannya

Kapolsek berharap semoga wabah covid 19 cepet berlalu sehingga sisteam pengàjaran kembali semula.; Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.

Sementara kepala sekolah SDN Sragi Sri Purwati dan Sanimin.S.Pd. Kepala Sekolah SDN 4 Kedung Banteng mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang sudah sudi kedatangan kami untuk bersillaturrahmi.

Kami berharap kepada anggota polres bisa membantu dalam membina anak didik kami dan berbagai hal seperti.
“Pembinaan kedisiplinan dan pengetahuan penyalah gunaan Narkoba di kalangan anak anak setingkat sekolah dasar.

Semoga Polri yang dalam hal ini Polsek Sukorejo dapat bekerja sama dengan sekolah sekolah untuk mencitptakan generasi bangsa yang taat hukum jauh dari penyalah gunaan narkoba dan kenakalan anak anak.Pungkasnya( tnt)

Facebook Comments