Kapolsek Sukorejo Damping Laskar Mata Merah Berbagi Sesama

Headline

MATARANA.COM-Laskar merah Berbagi sesama kaum duafa organisasi yang di cetuskan 5 tahun silam yangbdi ketuai oleh Sugiyo yan kesehariannya sebagai petugas jaga malam di salah satu perbankan yangbada di ponorogo.10/20

Dalam kegiatan tersebut laskar mata merah membagikan sembako kepada masyarakat yang memerlukan di wilayah kecamatan sukorejo.

Anggota laskar mata merah menghimpun dana dari menyisihkan hasil gajinya menjadi penjaga malam di salah satu perbankan yang ada di ponorogo.

Hasil dari menyisihkan gaji tersebut di wujudkan berupa sembako untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mencetuskan nama Laskar mata mera melakukan kami tidak perjalanan kami ambil 5 tahun apa ya dan kesepakatan teman-teman kami itu.

Hadir dalam kegiatan membagikan paket sembako tersebut disamping anggota komunitas laskar mata merah yang di ketuai oleh Sugiyo juga di hadiri oleh Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono. S.H..

Saat di konfirmasi ketua laskar mata merah Sugiyo menyampaikan pembagian sembako kepada masyarakat membutuhkan atau kaum duafa yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19.

Kegiatan ini insyaallah laskar mata merah akannterus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan.Ucap Sugiyo ketua laskar mata merah.

Sementara Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan menyambut positif kegiatan bhakti sosial yang di lakukan rekan rekan laskar mata merah., Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.,Ucap Kapolsek

Semoga kegiatan ini membuat laskar merah menjadi organisasi kepemudaan yang positif dan berguna bagi masyarakat di wilayah ponorogo.(tnt)

Facebook Comments