Polsek Sukorejo Gelar Patroli Dialogis Dan Sekaligus Sosialisasi Pencegahan Covid 19

Headline

MATARANA.COM- Ciptakan situasi yang kondusif sekaligus mensosialisasikan pencegahan covid 19 personel polsek sukorejo secara rutin melaksanakan patroli sambang dialogis.21/10/20

Patroli harkamtibmas polsek sukorejo BRIPKA Suyid dan BRIPKA Alwi dengan cara dialogis dengan masyarakat guna memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dengan menyusuri wilayah Desa Sukorejo., Desa Serangan., Desa Kedung Banteng., Desa Gegeran., Desa Gelanglor dan Desa Nampan

Dalam kesempatan dialogis tatap muka dengan masyarakat anggota patroli memberikan himbauhan serta pesan pesan kamtibmas serta mensosilaisasikan pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang di jumpai pada saat patroli.

Terkaid masih adanya covid 19 di wilayah kabupaten Ponorogo petugas patroli menyarankan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

BRIPKA Suyid mengatakan pelaksanaan patroli ini adalah langkah prevetif dalam menimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah Polsek Sukorejo.

Patroli ini kita juga memberikan himbauhan kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah situasi pandemi covid 19.Ucap BRIPKA Suyid.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan Polsek Sukorejo akan terus intensifkan patroli kewilayahan untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah sukorejo.

Dalam pelaksanaan pelaksanaan patroli anggota juga mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19.(tnt)

Facebook Comments