Patroli Dialogis Polsek Sukorejo Jaga Kamtibmas Yang Kondusif

Headline

MATARANA.COM- Menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif menbangun komunikasi yang baik kepada masyarakat personel Polsek Sukorejo secara rutin menggelar patroli dialogis

Patroli dialogis dengan masyarakat guna memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyerap informasi agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

Patroli yang dipimpin KSPKT Polsek Sukorejo AIPTU Tumiran Dengan menyusuri wilayah Desa Sukorejo., Desa Serangan., Desa Kedung Banteng., Desa Gegeran., Desa Gelanglor dan Desa Nampan

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Tumiran selain memberikan pesan kamtibmas juga mengajak Masyarakat untuk peduli kepada lingkungan masing masing tanpa kepedulian dari masyarakat mustahil kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

Dalam pelaksanaan dialogis AIPTU Tumiran menghimbau kepada masyaakat ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan situasi kamtibmas tidak kondusif segera melaporkan ke Polsek Sukorejo.

Sementara Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., Saat di Konfirmasi menyampaikan Kegiatan Patroli kewilayahan yang di lakukan personelnya dengan tujuan mengantisipasi 3 C serta menjalin Komunikasi dengan masyarakat., Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antaa Polri dan masyarakat untuk memwujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Sukorejo yang Aman, Damai dan Sejuk.

Diharapkan dengan adanya komunikasi yang baik dan bekelanjutan antara masyarakat dan Polri semakin mudah mengakses yang lebih baru untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif(tnt)

Facebook Comments