Viral Video Sepasang Muda-mudi Bermesraan Di Tempat Umum, Kapolsek Ponorogo Cek Lokasi

Headline

MATARANA.COM-Kota, Mendapat informasi adanya video yang viral tentang sepasang muda-mudi sedang bermesraan di sebuah taman di Ponorogo dan viral di media sosial Facebook ICWP beberapa waktu yang lalu Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH bersama anggota melakukan pengecekan ke taman kota yang di duga merupakan lokasi dalam video tersebut.

Sebelumnya video berdurasi 24 detik tersebut diunggah oleh @rehan saputra di grup Facebook ICWP Ponorogo memperlihatkan pasangan muda-mudi sedang duduk di bangku taman yang diduga ada di depan kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH saat melakukan pengecekan lokasi menduga bahwa lokasi yang ada di video adalah taman kota Jl. Pramuka Ponorogo.
“Kita sudah cek ke lokasi dan ada kemiripan lokasi dengan yang ada di video tersebut.” Katanya.

Selanjutnya Kapolsek Ponorogo menemui beberapa pengunjung yang ada di taman kota sekaligus menyampaikan himbauan kepada pengunjung untuk tidak berbuat yang tidak senonoh di tempat tersebut.
“Kita himbauan pengunjung dan masyarakat untuk selalu menjaga keindahan taman kota dengan tidak berbuat yang tidak baik apa lagi mengarah kepada tindakan mesum.” Jelas AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Saat di taman kota di jumpai beberapa himbauan yang di pasang oleh pengelola taman yang isinya agar pengunjung untuk tidak berbuat tak sepatutnya di taman kota.
“Himbauan sudah ada dan sering juga kita lakukan patroli ke taman kota, namun di saat tidak ada patroli mereka berbuat.”imbuhnya.

Himbauan juga disampaikan kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.
“Di saat pandemi Covid-19 wajib bagi warga untuk memakai masker.”pungkasnya.

//And-ix//..

Facebook Comments