Kapolsek Sampung Sambang dan Silaturahmi Dengan Kepala Desa

Headline

MATARANA.COM-Sampung – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, Polsek Sampung terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis. Kamis,16-09-2020

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialogis tersebut seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H, M.H bersama Wakapolsek Sampung IPDA yang berkunjung ke Kantor Desa Karangwaluh, Desa Glinggang dan Desa Gelangkulon untuk bersilaturahmi.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Sampung yang antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada yang saat ini tahapan Kampanye.

“Kami berharap kepada para Kepala Desa bisa lebih memaksimalkan kembali koordinasi dan kerja yang baik dalam upaya menjaga dan memelihara situasi tetap aman dan kondusif”, ujar Kapolsek(sur/tnt)

Facebook Comments