Kapolsek Bungkal Silaturohmi/Sambang ke Kades Bedikulon

Headline

MATARANA.COM-Ponorogo, Bungkal dengan rencana kirap 1000 do’a pagar bumi Kh. Hasim Asyari oleh PAC Cabang Ponorogo Kapolsek Bungkal bersama anggota hari Kamis 15/10/2020, melaksanakan silaturohmi dan koordinasi dengĂ n Kades Bedikulon Bpk. Lukman Nulhadi yang juga menjabat ketua PAC Ranting Bungkal.

Lukman Nulhadi mengimpormasikan rencana giat kirap 1000 do’a pagar bumi, dilaksanakan besuk hari sabtu, dari wilayah Sambit serah terima kepada pengurus PAC Ranting Bungkal di rumah Kyai Mislan Ahmadi Desa Sambilawang, menuju ke Masjid Al Husaen, lanjut ke Desa Munggu dan Finish di Masjit An Naseh Kyai Junaedi baru ke Ngrayun, ini masih rencana awal setelah kabar yang resmi ada, nanti diberitahukan ke Polsek.

Berkaitan dengan giat kirap dari Santri/Ansor agar memperhatikan protokol kesehatan dan disetiap pos/tempat berhenti disediakan tempat cuci tangan air yang mengalir pakai sabun, peserta diwajibkan memakai masker dan jaga jarak dan dari kami siap untuk mengamankan si lokasi dan route yang dilewati tutur Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos. (hms bkl)

Facebook Comments