Aksi Kapolsek Sukorejo Saat Hadir Ditengah Tengah Masyarakat

Headline

MATARANA.COM-Kapolsek sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. bersama anggotanya hadir di tengah tengah masyarakat dalam memonitoring dan pengawasan Penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) Kemensos RI Bulan Agustus & September 2020 sebanyak 9 Desa dengan jumlah penerima 1.127 KPM diwilayah Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo Rabu 07/09/20

Sebagai seorang pemimpin dan pengayom masyarkat Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono yang selalu aktif memantau kegiatan masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Seperti pada hari ini saat Kapolsek Sukorejo Bersama anggotanya pada saat memantau dan monitoring Penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) Kemensos RI melihat seorang ibu yang selesai mengambil bantuan yang berupa beras satu sak dengan sigap Kapolsek Sukorejo membantu menaikan Beras tersebut ke atas Motor.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan polri akan terus mengawasi dan monitoring setiap bantuan sosial untuk masyarakat.

Sebagai anggota polri kita harus siap dan sigap membantu, penolong bagi masyarakat dalam berbagai bagi pada saat membutuhkan polisi.

Semua itu dapat terwujud apabila kita sebgi anggota Polri tau diri dan tahu lingkungan sehingga akan tumbuh atau timbul kepedulian sehingga akan terbentuknya simapri masyafakat kepada Polri .(tnt)

Facebook Comments