POLSEK SUKOREJO INTENSIFKAN PATROLI HARKAMTIBMAS DAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19  

Headline

MATARANA.COM-Patroli wilayah dalam rangka Harkamtibmas Antisipasi 3C, dan tindak kriminal lainnya serta menegakkan Disiplin serta pemantauan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Sukorejo Selasa tanggal 06 Oktober 2020

Patroli anggota polsek Sukorejo dengan menyusuri Ds.Sukorejo., Ds.Sidorejo., Ds.Nampan., Ds.Gelanglor dan Ds.Serangan

Patroli yang dipimpin KSPKT Polsek Sukorejo Aiptu Tumiran bersama Bripka Usman Efendi dengan sasaran Warung dan Tempat wisata serta perbangkan yang ada diwilayah hukum Polsek Sukorejo.

Patroli ini merupakan rutinitas personel Polsek Sukorejo guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah landemi covid 19.

Aiptu Tumiran mengatakan pelaksanaan patroli ini adalah langkah prevetif dalam menimalisir tindak kejahatan yang ada di wilayah Polsek Sukorejo.

Patroli ini kita juga memberikan himbauhan kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah situasi pandemi covid 19.Ucap KSPT AIPTU Tumiran.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 untuk terus menerapkan protokol kesehatan covid 19 (memakai masker, cuci tangan/handsanitizer serta menenerapkan Physical Distancing)

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan Polsek Sukorejo akan terus intensifkan patroli kewilayahan untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Sukorejo dalam pelaksanaan pelaksanaan patroli juga untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid 19 untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19.(tnt)

Facebook Comments