KAPOLSEK SUKOREJO MONITORING PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL SEMBAKO

Headline

MATARANA.COM-Kapolsek sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. bersmaa anggotanya melaksanakan monitoring dan pengawasan Penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) Kemensos RI Bulan Agustus & September 2020 diwilayah Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo kepada yang berhak menerima Selasa 06/09/20

Adapun Desa dan jumlah KPM yang mendapatkan Bantuan Sosial Beras Kemensos RI Bulan Agustus & September 2020 gelombang pertama 9 desa di wilayah kecamatan sukorejo diantaranya Desa Kalimalang : 60 KPM; Desa Karanglo Lor : 43 KPM; Desa Morosari : 50 KPM; Desa Sragi : 58 KPM; Desa Prajegan : 293 KPM; Desa Kedungbanteng : 109 KPM; Desa Serangan : 113 KPM; Desa Sukorejo : 136 KPM dan Desa Golan : 36 KPM.

Sedangkan Gelombang kedua yang akan di laksanakan Rabu, 07 Oktober 2020 sebanyak 9 Desa dengan jumlah penerima 1.127 KPM;

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan polri akan terus mengawasi dan monitoring setiap bantuan sosial untuk masyarakat agar tidak ada penyelewengan oleh oknum tertentu dan terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Dengan adanya bantuan sosial tersebut AKP Beny Hartono berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan yang bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19”

Kapolsek Sukorejo dalam pelaksanaan monitoring kegiatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan covid 19 (memakai masker, cuci tangan/handsanitizer serta menenerapkan Physical Distancing).(tnt)

Facebook Comments