Polsek Sukorejo Pisah Antara Iptu Joko Prayitno Sebagai Wakapolsek Babadan

Headline

MATARANA.COM-Polsek sukorejo menggelar acara antar tugas wakapolsek yang bertempat di mushola Polsek Sukorejo yang di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Sukorejo.senin 05/10/20.

Pisah antar tugas IPTU Joko Prayitno yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wakapolsek Babadan Polres Ponorogo., yang akan di gantikan tugasnya oleh IPDA Nurul Hidayah yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Intelkam Polres Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H. mengucapkan selamat jalan kepada IPTU Joko Prayitno yang akan menjabat sebagai Wakapolsek Babadan.

” Selamat jalan kepada IPTU Joko Prayitno semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses da terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolsek Sukorejo.

Semoga di tempat tugas yang baru agar cepat menyesuaikan dengan tugas tugas yang ada di Polsek Babadan.,

Sedangkan IPTU Joko Prayitno mengucapakan terimakasih dan permintaaan maaf kepada kapolsek dan rekan rekan Polsek Sukorejo yang selama kurang lebih 4 tahun berdinas di polsek Sukorejo semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses dan betah dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolsek Babadan.

Acara pisah antar tugas IPTU Joko Prayitno yang akan menjabat Sebagai Wakapolsek Babadan polres Ponorogo yang di laksanakan secara sederhana dan penuh kesederhanaan yang di tandai dengan pemberian cideramata oleh kapolsek Sukorejo kepada IPTU Joko Praytno.(tnt)

Facebook Comments