Polsek Sooko Datangi Mobil Terperosok Di Gunung Tukhul

Headline

MATARANA.COM-Sebuah mobil panther AE 1658 VB terperosok ke dalam parit pinggir tebing masuk di tanjakan biting Dukuh Gunung Thukul, Desa Suru, Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo, Jumat (2/10/2020).
.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB yang pada saat itu mobil yang dikemudikan oleh saudara Sumarwan datang dari arah Ponorogo menuju ke Desa Sooko Kecamatan Sooko tepatnya ditanjakan biting turut Desa Suru Kecamatan Sooko.
.
“Benar telah terjadi mobil terperosok ke parit dipinggir tebing, sopir pak Sumarwan datang dari arah Ponorogo menuju Desa Sooko Kecamatan Sooko,”kata kata AKP Supardi, SH.
.
Saat itu sopir Pak Sumarwan melintas ditanjakan biting dan terlambat oper gigi sehingga kendaraan mundur, lalu terperosok ke selokan dan setelah itu korban datang ke Polsek Sooko melaporkan kejadian tersebut. Tak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut.
.
Lebih lanjut Kapolsek Sooko menjelaskan bahwa, “setelah mendapatkan laporan kejadian laka lantas dari warga kemudian dengan cepat anggota Polsek Sooko segera tiba di TKP sesaat setelah kejadian terjadi untuk olah TKP dan mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat tersebut,”pungkas AKP Supardi, SH.

(shanum)

Facebook Comments