Arahan Kapolres Ponorogo Jelang Pilkada Kabupaten Ponorogo

Headline

MATARANA.COM- Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si. berikan arahan dan Pembekalan kepada Anggota yang terploting dalam pengamanan Pentahapan Penetapan Bacabup dan Bacawabup serta Pentahapan Pengundian nomor pada Pilkada Kab Ponorogo tahun 2020. Rabu (23/09)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres, Perwira Polres serta Anggota yang terseprint.

“Mulai hari ini kita melaksanakan pengamanan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Laksanakan perintah dengan profesional, sampai nanti bulan Desember laksanakan tugas dengan Penuh Tanggung jawab, serta dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada yg membawa senpi”
Ucap Kapolres

Masih dikatakannya, bahwa dalam pelaksanaan pengamanan harus dilaksananakan dengan humanis dan Tidak ada yg menggunakan kekerasan.

“Pahami tugas pokok kita sebagai Anggota Polri, disini kita sebagai Pengaman, Mudah-Mudahan pengamanan dapat berjalan dengan aman, dan tetap jaga kesehatan ditengah covid-19.” Tambahnya

Pelaksanaan Pengamanan Pentahapan Penetapan dan Pengundian Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapolres Ponorogo mengerahkan 200 Personil.

“Kita maksimalkan dalam Pengamanan ini, pelaksanaan Pemilukada harus berjalan sukses dan lancar tanpa ada konflik ataupun gangguan stabilitas kamtibmas di wilayah Ponorogo, agar masyarakat merasa aman untuk menggunakan Hak Pilihnya nanti.” Pungkas Kapolres Ponorogo

Dilanjutkan dengan Penyampaian Tekhnis pengamanan oleh Kabag Ops KOMPOL BASUKI NUGRAHA, S.Sos.(ver/tnt)

Facebook Comments