Kapolres Ponorogo Sillaturrahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Al-Idris

Headline

MATARANA.COM- Kepala Kepolisian Resort Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si didampingi PJU Polres melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Idris Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Banyudono, Kec/Kab Ponorogo. Rabu (16/09)

Kunjuangan dari Kapolres Ponorogo disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Mohamad Habibul Annami, Lc. Bersama pengurus lainnya.

“Terimakasih atas sambutan Ponpes, mohon dukungan dan doa dari para Ulama agar dalam mengemban tugas dapat dijalankan dengan penuh amanah serta tanggung jawab, Saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Ponorogo 2020 harapan kami terus terjalinnya silaturahmi dan kerja sama sehingga tercipta Pilkada yang aman, damai, dan sejuk.” Ucap Kapolres

Pimpinan Ponpes Al-Idris KH. Mohamad Habibul Annami, Lc. juga menanggapi, “mempererat tali silaturahmi akan menambah umur dan Rezeki, kedepan semoga silaturahmi ini terus berlanjut sehingga dari Tokoh Agama tidak ada jarak dengan pihak Kepolisian. Saat ini kami dari Pihak Ponpes terus menerapkan Protokol Kesehatan.”

Kesempatan tersebut Kapolres juga mensosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan juga Operasi Yustisi.

“Saat ini Kami bersama Instansi terkait dalam 2 minggu kedepan akan melaksanakan penindakan Operasi Yustisi terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan. Diharapkan dengan adanya Operasi ini Semua masyarakat lebih disiplin dan juga mematuhi peraturan Pemerintah dalam menghentikan Penyebaran Covid-19. Kita ketahui bersama bahwa virus ini masih disekitar kita, hanya menunggu kita lengah. Namun apabila kita mengikuti anjuran Pemerintah, Insyaa Allah virus ini akan segera hilang di Indonesia dan di Seluruh Dunia pada Umumnya.” Pungkas Kapolres (Ver/tnt)

Facebook Comments