Kapolsek Sambit Beri Suport Bhabinkamtibmas

Headline

MATARANA.COM-Polres Ponorogo Polsek Sambit Selasa 15/9/2020, Penyebaran Covid 19 di wilayah Ponorogo secara umum menunjukkan angka kenaikan bahkan sebelumnya Ponorogo sudah berada di zona hijau sekarang kembali ke zona kuning. Sesuai Inpres No. 06 tahun 2020 sesuai perintah Kapolri anggota Polri harus bisa menjadi contoh dalam mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Kapolsek Sambit*AKP SUTRIATNO S.kom* memotifasi anggota bhabinkamtibmas Polsek Sambit dalam mengajak masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan jalan menyerahkan sejumlah masker agar nantinya dibagikan kepada masyarakat desa binaan.

Saya serahkan sejumlah masker kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambit agar dalam silaturahim dengan masyarakat masker tersebut disampaikan warga yang dijumpai, kenapa berupa masker karena masker juga merupakan salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran Covid 19 di masyarakat, kata *AKP SUTRIATNO S.Kom*

Mudah mudahan masyarakat wilayah Kecamatan Sambit khususnya dan Ponorogo pada umumnya yang terdampak Covid 19 segera diberi kesembuhan oleh Alloh SWT dan yang lain tetap dalam keadaan sehat baik jasmani maupun rohani, karena dengan sehat jasmani dan rohani maka kegiatan masyarakat bisa berjalan normal, perekonomian meningkat, masyarakat sejahtera dan akhirnya situsai Kamtibmas tetap kondusif, Do’a dan harapan Kapolsek Sambit.

*BRIPKA VINTHON JB* anggota bhabinkamtibmas Desa Bulu ditempat terpisah mengatakan sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam mensikapi situasi penyebaran Covid 19 selalu mengajak kepada masyarakat agar selalu taat pada protokol kesehatan minimal menggunakan masker, ya meskipun masih ada masyarakat yang sering kita jumpai tidak memakai masker tapi kita tidak boleh bosan untuk mengingatkan karena kalau dia pakai masker berarti sehat buat dia juga sehat buat orang lain, pungkasnya.

*MJL*

Facebook Comments