Jelang pilkada Kapolsek Sambit Beri Arahan Kapada Anggota

Headline

MATARANA.COM-Polsek Sambit,Senin 14/9/2020; Kapolsek Sambit *AKP SUTRIATNO S. kom* melaksanakan konsolidasi anggota Polsek Sambit bertempat di teras Reskrim Polsek Sambit dalam rangka pelaksanaan tugas Polri menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ponorogo dimasa pandemi Covid 19 yang akan dilaksanakan tanggal 9 September 2020.

Kapolsek Sambit mengajak kepada anggota Polsek Sambit wajib waspada terhadap penyebaran Covid 19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap giat dan olah raga secukupnya sesuai dengan kemampuannya.
Sesuai dengan Inpres No. 06 tahun 2020 agar anggota Polsek Sambit dan keluarganya bisa menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya selalu cuci tangan dengan sabun,pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan massa dalam jumlah besar.

Kapolsek Sambit juga menambahkan dalam waktu dekat Polri dan TNI sesuai arahan Bapak Kapolri mendukung sepenuhnya Satpol PP dalam operasi yustisi dalam penegakan protokol kesehatan.

Sekarang ini dalam pelaksanaan tahapan pilkada Kabupaten Ponorogo tahun 2020 memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Ponorogo dan di Kepolisian Republik Indonesia Polres Ponorogo melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Mantap Praja Katong 2020, sedangkan tahapan Pilkada 2020 dimulai tanggal 24 Juni s/d 5 Desember 2020, tambah Kapolsek Sambit.

Silahkan jaga kondisi tubuh dengan olah raga secukupnya, dan cukup istirahat agar dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri sebagai pelindung,pengayom, dan pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan maksimal,pungkasnya.

*MJL*

Facebook Comments