Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Menerima Kedatangan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB

Headline

MATARANA.COM-Polres Gresik menerima kedatangan team Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB di Aula Parama Satwika 98 Polres Gresik Kamis tanggal 10 September 2020

Kedatangan deputi pelayanan publik kemenpan RB yang dipimpin Noviana asisten deputi pelayanan publik kemenpan RB ., Bersama Arjs Samson staf deputi pelayanan pubkik kemenpan RB dalam rangka Evaluasi Pelayanan Publik yang ada di Polres Gresik.

Dalam kesempatan tersebit Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, SH. SIK,MM mengucapkan selamat datang Asisten Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB berserta staf kemenpan RB di polres gresik.

Polres Gresik khusunya unit pelayanan SIM dan SKCK sudah 2 tahun berturut mendapat penilain A-(pelayanan baik) dari kemenpan RB.

Kapolres Gresik juga menyampaikan kita semua berkotmitmen untuk meningkatkan pelayanan sehingga pada tahun 2020 kita bisa mendapat penilaian A+ (PELAYANAN PRIMA) dari kemenpan RB

Sementara itu asisten deputi pelayanan publik kemenpan RB Noviana menyampaikan terkait dengan pelayanan pada tahun 2020 akan dinilai unit kerja pelayanan SIM dan SKCK dimana polres gresik sudah mendapatkan penilaian A- secara beruntun selama 2 Tahun pada 2018 dan 2019.

Semoga Polres Gresik di tahun ke tiga bisa mendapat pelayanan prima atau A+ dimana fasilitas yang ada cukup memadai dan terus berbenah.

Diera new normal kita harus meningkatkan pelayanan berbasis IT atau online sehingga kita tidak harus bertatap muka dengan pemohon., Polres Gresik banyak inovasi dibeberapa bidang pelayanan

Layanan informasi terkait dengan unit pelayanan kepolisian harus dipublikasikan melalui media online dan mudah dengan diakses oleh masyarakat.,Pungkas Noviana asisten deputi pelayanan publik kemenpan RB.(tnt)

Facebook Comments