Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Kampanye dan Bagikan masker

Headline

Kapolres MATARANA.COMDalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional Kapolres Gresik AKBP ARIF FITRIYANTO SH, SIK MM kampayekan dan Bagikan masker yang bertempat di depan pendopo J. KH. Wachid Hasyim Gresik Kamis Tanggal 10 September 2020

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. AFIF MAKSUM selaku ketua FKUB Gresik.,KH. MANSYUR SHODIQ Ketua MUI Gresik.,MAYOR Inf. SUGENG RIYADI selaku Kasdim 0817 Gresik.,MASLUCHIN komisioner KPUD Gresik.,FANDI A. YANI, SE Bacabup Gresik.,Dr. H. M QOSIM Bacabup Gresik., dr. ASLUCHUL ALIEF Bacawabup Gresik., Seluruh ketua dan perwakilan partai Politik di Kab. Gresik.

Kesempatan tersebut Kapolres Gresik AKBP ARIF FITRIYANTO SH, SIK MM mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir semoga apa yang kita harapkan adanya pemulihan ekonomi kembali seperti semula.

Kita tidak pernah tau kapan virus covid 19 akan berakhir hanya dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan memakai masker)semoga Covid cepat berlalu., Ucap Kapolres Gresik.

AKBP Arief juga berpesan agar kepada bapaslon dan simpatisan parpol agar ikut menjaga harkamtibmas untuk terciptanya kamtibmas yang konduaif serta mematuhi aturan yang ada serta penegakan protokol kesehatan covid 19.Pesannya.

Jangan terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya agar Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan aman dan lancar.Pungkas Kapolres Gresik AKBP ARIF FITRIYANTO(tnt)

Facebook Comments