Camat Sukorejo Bagi Bagi Masker

Headline

MATARANA.COM- Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Sukorejo, hari ini pemerintah kecamatan Sukorejo bagi bagi masker dengan cara keliling didalam Pasar Danyang, Desa Kedungbanteng, Senin (7/9/20).

Pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Danyang, Desa Kedungbanteng di pimpin Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI., yang juga di dampingi Wakapolsek Sukorejo IPTU Joko Prayitno., Sekcam Sukorejo Drs Hariono,S.Sos.M.M., personil Polsek dan Koramil Sukorejo serta perangkat Kecamatan Sukorejo.

Pada kesempatan tersebut Camat sukorejo juga memberikan himbauhan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Untuk masyarakat yang tidak memakai masker, Satu per satu di beri masker, sambil sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI., saat di konfirmasi mengatakan, bagi bagi masker ini dalam rangka kepedulian pemerintahan Kecamatan Sukorejo dalam rangka ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid 19, serta untuk membangun masyarakat tertib protokol Kesehatan Covid 19.

“Kegiatan bagi bagi masker ini kita laksanakan bersama inkait di Kecamatan Sukorejo, Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan membiasakan Pakai Masker dalam keseharian saat beraktifitas.” tambahnya.

Sasaran kali ini masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Danyang, desa Kedungbanteng, agar masyarakat juga bisa membantu atau ikut serta dalam mencegah dan penyebaran covid 19 untuk tetap mamakai masker sesuai dengan prootokol kesehatan.

Selain itu, di era new normal ini kami pemerintah Kecamatan Sukorejo akan terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih yang sesuai protokol kesehatan Covid 19.Pungkas Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI.,(tnt)

Facebook Comments