Bhabinkamtibmas Ikut Serta Kerja Bhakti Pembangunan Gunung Mangge

Headline

MATARANA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Agus Dwi dalam kegiatan Kerja Bakti Pembangunan Proyek Wisata Gunung Mangge bertempat di Area Wisata Gunung Mangge Dukuh Gadel RT 1/1 Ds. Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo Rabu, 2 September 2020.

Bripka Agus Dwi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo saat dikonfirmasi menyambut positif adanya direnofasinya gunung mangge dengan harapan obyek Wisata desa gunung mangge bisa menambah perekonomian masyarakat di sekitar gunung mangge.

Semoga kedepan Wisata Gunung mangge bisa dikenal tidak hanya Ponorogo tetapi di luar kabupaten Ponorogo.

Di tempat terpisah Warni kepala Desa Sidorejo Kecamatan Sukorejo Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada Bripka Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo yang sudah ikut serta dalam memajukan Desa sidorejo.

Tujuan Pembangunan Wisata gunung mangge dengan membudidayakan Potensi Alam Wisata yang Ada dengan membentuk Desa layak Anak dengan cara membangun tempat tempat bermain dan belajar untuk anak.Ucap Kepala Desa

Tidak hanya itu wisata gunung mangge juga akan di lengkapi sarana olah raga untuk Remaja Seperti Lapangan Volly Ball.

Diharapkan adanya sarana tersebut bisa mengurangi Kecanduan anak anak terhadap Handphone, Game Online dan Kenakalan Remaja Lainnya.Tambahnya.

Semoga kedepan Dibangunanya Wisata Gunung Mangge dapat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat Luas pada Umumnya dan Warga Desa Sidorejo khususnya., Harap kepala Desa.

Dengan renovasi tersebut semoga dapat meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa dengan Cara Membuka Peluang Usaha Dagang., Pungkas Warni Kepala Desa Sidorejo.(tnt)

Facebook Comments