Wakapolsek Sukorejo Sambangi SPBU Bangunrejo

Headline

MATARANA.COM-Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona, Wakapolsek Sukorejo IPTU Jok Prayitno melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada petugas SPBU Bangunrejo kecamatan sukorejo tentang pencegahan wabah virus corona Selasa ( 25/08/2020 ).

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Sukorejo IPTU Joko Prayitno memberi himbauan kepada petugas SPBU Bangunrejo dalam era adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19 untuk ikut serta mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat yang akan mengisi di SPBU Bangunrejo untuk tetap makai masker.

Dengan harapan setiap masyarakat yang masuk SPBU harus mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah.

” Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta dengan patroli intensipkan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek sukorejo ,”harapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.h.,juga mengimbau kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.(tnt)

Facebook Comments