KODIM 0817 BERI KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN KAPOLRES GRESIK

Headline

MATARANA.COM-Dandim 0817 Gresik Letkol (inf) Taufik Ismail Beri Surprise Kapolres Gresik Di Hari Ulang Tahunnya kejutan tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan hari kelahiran pucuk pimpinan di institusi baju coklat tersebut.

Dengan sengaja, rombongan Komandan KODIM bersama Koramil jajaran hadir dengan membawa kue kebesaran ulang tahun.Di hari lahir orang nomor satu di Polres Gresik tersebut.

Kehadiran rombongan sempat membikin kaget, personel Polres Gresik yang sedang berada di lobi kantor,karena tidak ada pemberitahuan terlebih dulu.Tampak rombongan baju doreng turun dari mobil dinas dan masuk ke Mako Polres dengan membawa buah tangan.

Momen di lanjutkan dengan peniupan lilin oleh AKBP Arief Fitrianto di lanjutkan pemotongan kue di ruangannya.

Di sampaikan Komandan KODIM 0817 Letkol (inf). Kami sengaja memberi kejutan pada bapak Kapolres Gresik di hari ulang tahunnya yang ke 40 tahun.

“Di hari yang berbahagia ini, sengaja kami memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun, sebagai bentuk ucapan selamat ulangtahun untuk beliaunya,”ucapnya.

Ia menambahkan,”dengan bertambahnya umur beliau,semoga menjadi panutan yang baik bagi keluarga,terutama jadi bapak yang bijaksana dalam memimpin Polres Gresik,dan mendapatkan harapan yang cemerlang dalam menempuh kariernya,”imbuhnya.

Saat perhelatan, di sampaikan oleh Kapolres Gresik,saya ucapnya terimakasih atas atensinya, semoga jadi amalan yang baik dan kita akan bersama-sama menjaga Gresik lebih baik dan kondusif untuk Harkamtibmasnya.

“Surprise ini membuat saya kagum dan kaget,kami ucapkan terimakasih atensinya kepada bapak Komandan Kodim,semoga menjadi jalinan hubungan yang harmonis dan sinergitas yang utuh selamanya,”

Facebook Comments